
Corazon
Everyone wears a mask. I just chose to create my own. IGN: CorazonID Contact for business: [email protected] Chinese brand business : [email protected]
To claim this channel, temporarily add mc.game to the channel description on YouTube, save it, then click below.
Log inVídeos do canal
Vídeos armazenados com mais de 60 segundos, classificados por curtidas no mc.game e depois no YouTube.
Curtas do canal
Shorts armazenados por até 60 segundos, classificados por curtidas no mc.game e depois no YouTube.
Comentários do canal
Comentários nos vídeos deste canal, classificados por contagem de curtidas.
SERUU BANGET PRESS W IN THE CHAT GUYS!!! ❤
SARAN BANG UNTUK PART 2 VISIONNYA DIKECILIN BIAR GABISA NGELIAT DARI JAUH, TIDAK BOLEH NGOMONG SEBELUM MEETING, COOLDOWN SABOTASE LAMAIN DIKIT DAN MATI JANGAN ADA NOTIFNYA BIAR MIRIP SAMA AMONG US ASLINYA (KALAU MAU LEBIH BAGUS PAKAI SHADER RINGAN BG BIAR FOOTAGENYA MAKIN BAGUS) DIJAMIN OTW PEAK CONTENTT SEMANGAT BANG JON 🔥🔥
fun fact buat yang gatau, game ini udah pernah dimainin dilive sama anak laper gang, tapi dulu bukan laper gang namanya, nama gamenya adalah backshot roulette, disitu kevin mvp
LIKES YANG BANYAK! KARENA GUE UDAH SIAPIN KONTEN SAMPE BULAN SEPTEMBER! ADA AMONG US PART 2, DBD/VD DI MINECRAFT? AMAN AJAAA BREEE
W PROGRAMMER
Up rating beliau jadi host Tier S Ini konten terlalu peak ini.. W corazon
akhirnya gambar shopeenya bisa ilang😂
2:34 gelo udah ad sponsor 🥶🥶🥶
konten codingan lg dibuat ygy 😁
22:40 malah tatapan jir 😹
Mob baru=budak baru😹
Langsung saja download Duolingo gratis dengan link dibawah ini! https://app.adjust.com/1mgdpni8 Jangan lupa juga claim Super Duolingo disini: https://invite.duolingo.com/superpass/BDHTZTB5CWWKSRRR22JJUCFRIY Tersedia di Google Store dan App Store ya adik-adik!
laper gang ni pinter, saat scortch lagi di serang boper next konten dia di bully habis habisan sama anak anak laper gang, biar boper pada puas sama scortch, akhirnya L scortch udah gada lagi
pas banget abis ngambil makan loh yaa
awal awal emang pusing ama ni game tapi makin lama di tonton makin ngerti jadinya makin seru
TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN ATAS SARAN DAN MASUKKANNYA! GUE BACAIN SEMUA KOK AMAN AJAAA BLAYYY PART 2, KALO 40K LIKES WAKOWAKOWAKOAW
Seruu juga nih bang, mantapp👍 Kapan-kapan lagi ya, ditunggu konten-konten selanjutnya😄
INI PEAK ABSOLUTE, GOKIL TIER SSSSSSSSSSSSS+
Keseruan game: 100℅ Kerusakan pertemanan: 100℅ Keren dan chaotic banget cok😂
demi apa main game secret neighbor? ini game kesukaan gw bgt. dari yg liatin miawaug main game aslinya! terimakasih jon udh mainin ini game diminecraft. GG sih,ini video PEAKKK!! bgttt
bikin part 2 dong bang cora saran dari gw: 1. hide nametag biar lebih secret siapa omnya 2. harusnya briefing dulu apa apa aja tombol" pas jadi omnya 3. tambahin shader yang gelap biar feel nya kerasa 4. distance micnya pendekin 5. buat rumah nya lebih besar biar kerasa jadi anak"nya 6. (kalo bisa) tambahin suara buka pintu, buka lemari, lempar barang 7. (kalo bisa) tambahin kelebihan masing" karakter anak" 8. larinya anak anak di nerf 9. buat omnya tambahin stamina 10. slot inventori nya jadiin 2/3 aja, kecuali bagger bisa sampe 5/6 11. bikin jadi first person
Semua game bisa di Minecraft jika di tangan corazon😂
Corazon udh mulai peak jadi host
39:07 akhirnya dendam yang selama ini azre simpan terbalaskan loh ya🗿
20:01 si pemancing dari timur itu loh ya🤫
Azre: Alhamdulillah akhirnya gausah survive lagi 😩
Harusnya hide nametag ga sih jon biar kepake skill mimicnya
Si ayon menang gara gara di tuduh kepin joker wkwk
Next konten Minecraft petak umpet tapi setiap 3 menit 1 jokes
Jujur Corazon tier S cok , game gamenya bagus bagus semua, what a coding 🔥🔥
Yuda berbahaya loh ya,diincer duluan ☠️😂
22:01 duo vin ini loh nyah, yang satu impos yang satu joker, gg
13:58 terfitnah jink 😭
1:44 bro sudah berfirasat klo mau kalah lohyoo😹
2:13 reka adegan kah
19:16 aduh ketahuan dehh😂
bg next saran achievment race, psti bakal seru tuh 😁
Beraninya youtube menyembunyikan ini selama 3 menit😡
Guys, gua mau jujur, di konten ini vibes-nya bener-bener mirip sama Secret Neighbor yang asli. Ini sedikit bikin gua nostalgia waktu nonton Secret Neighbor-nya MiawAug dulu wkwkwk. 🥲 Walaupun gak mirip - mirip cuma mengobati rasa rindu gua ke secret nighbor. Gua juga jadi sedikit kangen sama vibes game-game lama. Semoga Bang Corazon bisa menghadirkan lebih banyak minigame seperti ini, karena jujur vibes-nya bener-bener bikin nostalgia. 🔥🔥🔥
2 jam lagi Vedio laper gang yg baru dan epic terkompe kompe😂
Gokill lawak banget jierr😂😂 Edit: 2:45 scortch jadi berotot gini brook
trio on : corazON, azrealON, ayON
19:15 ketahuan dechh🤭
20:01 pemancing dari timur loh ya 🗿
13:56 leyon😂



