
NightD
Hello. Me NightD i plei minecraft do u liek minecraft? no? nobody cares? ok. :( For Business : [email protected] Chinese Brand Business contact: [email protected]
To claim this channel, temporarily add mc.game to the channel description on YouTube, save it, then click below.
Log inKanal videoları
60 saniyeden uzun depolanan videolar, mc.game beğenilerine ve ardından YouTube beğenilerine göre sıralanır.
Kanal şortları
60 saniyeye kadar saklanan kısa videolar, mc.game beğenilerine ve ardından YouTube beğenilerine göre sıralanır.
Kanal yorumları
Bu kanalın videolarının altındaki yorumlar, beğeni sayısına göre sıralanmıştır.
difficulty paling haram di minecraft
ah... duo itu kembali...
SIAPA YANG SUKA MINECRAFT!!!!
apakah nelson cupu? atau nightd yang cupu LIKE = NIGHTD CUPU KOMEN = NELSON CUPU
ini collab sama pakgm yang rakyat inginkan di comment ya
kerja kelompok bang feb: kerja michan and nightd: kelompok
Kalian Suka THROWBACK INTRO NIGHTD GA HAHAA
tombol like nya di fortune dong plis
Bro ini membuat pak GM main Minecraft lagi 💀💀💀
oke ini editan febri gg juga..
NightD Cocok jadi presiden 2027 krna mendengarkan suara rakyat
Nostalgia bangett
jangan racuni aku untuk kembali ke Minecraft..
Gimana gaes editannya
APAKAH NIGHTD AKAN COMEBACK BERMAIN MINECRAFT BARENG BANG NELSON LAGI!?🔥🔥
Berasa seperti balik ke tahun 2020...
Akhirnya Collab sama beaconcream 0:00
Day 5 nunggu nigthd Collab sama moend, mefelz,dan beaconcream
Orang bisu disuruh ngomong Orang tuli di ajak ngobrol Orang buta disuruh mining 🗿
Fun fact: Nama Aldrich dan Alaryc memiliki arti yang mirip sekaligus memiliki asal nama yang sama, singkatnya begini: Alaryc: -Ala: berasal dari bahasa jerman kuno yang berarti semua atau seluruh -Ryc: (di ambil dari Ric) yang berasal dari bahasa jerman kuno yang berarti penguasa atau raja -Arti: singkatnya, nama Alaryc dapat berarti "penguasa semua", " Raja segalanya ", atau " Pemimpin yang perkasa" Aldrich: -Ald: berasal dari bahasa jerman kuno yang berarti tua atau bijaksana -Rich: (di ambil dari Ric) berasal dari bahasa jerman kuno yang berarti penguasa atau raja -Arti: singkatnya, nama Aldrich dapat berarti "Penguasa yang bijaksana", atau "Raja yang tua/berpengalaman" Edit: itu siapa woy yang like, perasaan baru aja komen 🗿
7:00 ingat teman teman, hastag apaaaa
Day 4 Menunggu Nightd Collab sama beaconcrem
daur ulang konten final boss
NightD main Minecraft lagi. Viewer lama pun kembali.
THEY'RE SO BACKKK DARI AWALNYA CUMA ISENG PAKE BED EH MALAH NEMU GLITCH AHAHAHAH NGECITTT😭😭
Day 1 nungguin bang NightD collab ama Mcvans🎉🎉🎉
2:40 kalau di Jadiin clip rame nih
7:13 Febri tampaknya sudah muak
List keinginan Rakyat nightD: 1.nungguin nightD main bareng mcvanz 2.Nungguin nightD main bareng squad nya (nightD,Nelson, moend, mefelz) 3.nungguin bg nightD main wobbylife 4.nungguin bg nightD main bareng geng alis tebal (mcvanz, nightD, mbak ming) 5.nungguin bg nightD main bedwar 6.nungguin bg nightD main mod verity 7.naikan gaji febri😹 8.nungguin bg nightD collab ama dai 9.nungguin bg nightD collab ama pak GM part 2 10. Nungguin bg nightD collab ama laper gang 11. Nungguin bg nightD collab ama elestialHD 12. Nungguin dokter nightD is back dengan ekperimennya 13. Nungguin pp anime nightD is back 14. Nungguin trio waktu upload 15. Nungguin bg nightD collab ama wortbu 16. Nungguin bg nightD collab ama teguhsugianto 17. Nungguin bg nightD collab ama nevin gaming 18. Nungguin bg nightD main auto chest mobile 19. Nungguin bg nightD face reveal 20. Nungguin bg nightD bikin video kayak dulu 21. Nungguin bg nightD buat tiktok hack 22. Nungguin bg nightD buat video Manhunt 23. Nungguin bg nightD 10jt subscribe 24. Nungguin bg nightD skin nya jadi pink 25. Nungguin bg nightD collab ama rianiayan Next mau tambahin apa lagi?! 🗿
BANG COUPLE SAMA MICHAN DI 5 JT SUBSCRIBER YAH BANG BIAR SERU DAN ROMANTIS NB: Huruf Kapital yang besar harus dipenuhi hehehe
YAYYY DUO INII COLLAB LAGII
NightDih dan NelSON🥀✌️
Kapan kapan main mod verity Sama Nelson BG
yang lain berusaha menaikan moodnya, Nightd dengan berani membuatnya kosong 😂
0:28 Amin
Terima kasih.finaliy setelah menuggu lama
48:50 ciee di khawatirinn
PERTAMA
respect sama NightD, walau target penonton nya bocil bocil, dia ga bikin konten minecraft brainrot sampah, ga kayak sebelah, ekhem, walau settingan pun, tetep terstruktur dan seru cuy, W NightD 🗣️🔥
Nightd menepati kata kata nya main Minecraft
0:28 mimpi basah editor lhoya
Hore rajin uploud minecraft
https://www.youtube.com/watch?v=4YfgFrXd0w4 ini yg lebih lengkap punya michan sih monggo ditonton
Finally 22 hari Mcvans belom mabar bareng Adiknya🎉😢
Editan febri makin gg euy
Baru sebentar likenya udh meledaaak
LETSGOOOOOO BABAAAAAAA BTW ARC 2 KAYAKNYA KEREN PROJECT S1 KALO BISA PANJANGIN DURASINYA NIGHTD 0:40 NIKIDOT NIKIDIII KING BABAAAA
Selamat Idul Adha bagi yang merayakan ! kmaren dapet daging brp kg ges tulis dibawah
ok minecraft #NightDisBack
Day 6 nungguin bg nightd collab sama bg mc vanz
tadi @Lawz_Kaslana yg superchat kapan alaryc sama eva rp jawabannya : mungkin rabu/kamis UPLOAD ULANG KARENA TADI SALAH FILE UPLOAD
0:08 intronya kembali cuy
ini mah tema konten nikidi jaman covid nostalgia banget
Michan dan nightd:😁😘❤️ Febri:kerja kerja kerja🔥🔥🔥🔥
Udah tiga video dokter nightD blm kembali😢
kangen yah , dulu nightd sering pake "kamu, aku" sekarang pakenya "gua, lu" 🥹 tpi duo mereka ini tetep lucu sih 😭
Naikan gaji bang febri
DENGAN KEKUATAN NGEPETTTTTT
6:01 febri klarifikasi 🗿
0:56 ah cra subscribe itu lagi
YEYEYYEYE COMEBACK BENERAN HARTA KARUN YOUTUBE
2:51 ngejek banget disini wkwkwk 😹😹 26:19 ngepet moment🔥🔥
Jadi mending mana? like video ini atau komen "nightd ganteng"
Ayo bang Collab sama mefelz dan moend
aduh blom transfer 10jt nya ges
5:25 sapling?? aku hanya mengenal brokoliii🥦🥦
7:12 suara hati editor yang bocor 😭😭
finally bareng pak gm lagiii. Sama sama laperr🫴
Mantep bet kerjaan Febri bagus bet,(naikan gaji Febri!!!) btw semangat bg
2:54 terimakasih febri
Saran ku agar vidio nightd kembali meledak 1.Tentu saja Collab bersama teman teman nya terutma beacon cream (teman lama)) 2.buat sebuah topik yang menarik 3.dan kalo bisa buat tiktok agar viewer lama tahu bahwa nightd bermain Minecraft kembali 4.buat intro seperti dulu BTW INI CUMAN PENDAPAT KU YA
Febri mengcarry dua orang beban😂
8:28 = epic sih ngedit nya 👀😮
0:22 OMG INTRO LAMA COMEBACK LAGI
Gelo bang, setelah comeback MC lagi kontennya sekarang bagus semua apalagi Minecraft tapi..., setiap videonya menarik buat ditonton dan g bosenin. Terbaik lah bang, semoga Minecraft Tapi bisa terus berlanjut. Semangat🔥
Saran gw agar subscriber dan viwer nightd semakin banyak 1.tentu aja colleb sama paca- eh maksudnya sahabatnya🗿🗿 yaitu beaconcream 2.banyakin konten Minecraft tapi kayak dulu 3.main wobbly lagi sama bang mcvanz dan mbak ming (geng mafia alis tebal) 4.bikin Minecraft TIKTOK HACK
NAIKAN GAJI FEBRI 🗣️🗣️‼️
(43 detik lalu), sematin dong bg night, aku udh lama nonton dari 2023😅
24:31 *random kid*😹😹
di komen banyak el berteori ini ya
Mau makan eh malah ada notif dari nightd pas banget buat teman makan
NightD Minecraft coy dan intronya kembali😂 8:47 ah cara minta subscribe itu lagi😄
5:45 apapun yang febri lakukan demi naik gaji
AKHIRNYA FEBRI SELESAI MENGEDIT 😎😎
Is that you nightD? Gila seneng banget liat Youtuber favoritku upload Minecraft lagi
45:33 keren feb🗿🗿 46:29 "potong gaji febrianto🗿🗿
AKHIR NYA NIGHTD RAJIN UPLOAD VIDIO MINICRAFT LAGI🎉🎉
0:22 YEAY INTRO CUYYYY
Ternyata sebelum jadi villain si alaryc sungguh naif
10:13 itu gak rispek banget ty😹
Alternative Title : Minecraft Tapi Crafting Pernafasan Amerika🦅🦅🦅
21:57 meme papope is back kah? 😱😂
Bg coba main Minecraft bertahan dari blackhole😅
32:57 di potnya ada creepy pasta bang
Day 5 petisi NightD bikin survival series pada RLCraft bedrock
Akhirnya up BG main bedwars lagi dong atau manhunt😅😢
5:56 profile nya peminat michan loh ya
24:30 moment moend salah masuk server, di stream kaguma di bilang bertemu 3 orang berwarna kuning oren pink, yang 1 cadel, 1 suara seperti wanita, 1 lagi suka marah2, sudah ku duga ternyata itu trio waktu🗿
GUYS DI ENDING ADA SIAPA ITU?????
3:26 Nelson pun jadi korban editan Febri😂
Loh kok Ada yang dengerin suara rakyat? Oh iya inikan NightD. NightD 1 someone 0. Gas usung nightd jadi Presiden dunia Minecraft di 2027
Bg gak bikin video life hack lagi?
Nightd sakti banget bejir bisa ngajak youtuber yang udah lama gak upload vidio buat main bareng😂
1:21 keren banget editannya NAIKAN GAJI FEBRIIII
Wah pak gm comeback Fix si ini pertanda youtuber² minecraft akan comeback semua Nightd comeback,anak laper gang yang awalnya jarang upload juga sekarang aktif lagi Fix ini era minecraft telah kembali
5:50 bro langsung dapat 3 achievement 😮 7:10 suara hati febri😂
Gelo udah 2 Minggu pull konten minicraft cuyy
4:47 5jt subscriber main mod verity bareng Nelson 😂
8:57 "mas Brian ganteng" nightd bilek 😢😢
2:28 michan jadi bot nya
1:54 IRENGD
Bismillah walau tampak begini semoga Riko OP🗿❤️
Ikut tegang lagi waktu pintunya buka tutup sendiri
9:10 bro melupakan kata kata "BUAANGG"
Bang cb Minecraft tpi cuman boleh trade item dari villager (villagernya modded juga boleh)
Day 7 nungguin bg nightD main wobbylife bersama mc vanz dan mbak Ming(mafia alis tebal) ❤
7:17 ini game banyak candaan nya kek dulu lagi bjir 😭🗿
Nightd ketika kekurangan beras langsung dengerin kata viewer loh ya😂
7:01 febri muak 😭😭 yg sabar ya feb #naikangajifebri
banyakin mod horror bang
Night sekarang kembali main Minecraft Edit: terimakasih night yang baik hati
Day 1 Menunggu nightd Collab sama beaconcream
9:31 keren bg nightD sulap nya 😹
OMG AURA GEMBELNYA KUAT BANGETT😹
28:52 lucu bgt "maaf yah" kyaa
5:35 terimakasih Febri
Nightd sekarang mendengar perkataan pens gusy 🥹😭🗣️🔥
Aku rindu doctor nightD
Jadi keinget "si bisu berkata kepada si tuli bahwa si buta melihat si pincang sedang berlari"😂
23:57 padahal di arc 1 mereka teman baik😭
tarik outro nya pake outro beacon lohh yahhh 😂
nightD update tiap hari tandanya gaji editor naik😂😂
Trend membuat PC rusak kah😂
5:41 , Michan ketawa vilain jirr😮😮
Day gtw nunggu dokter nightd
Letsgooo nightd banyak stok video
2:50 KETUA MAFIA ALIS TEBAL IS BACK 😱😈🔥🔥
0:35 YOO INTRO LAGII (ini kyknya intro nya muncul seminggu sekali wkwkw)
Awas crash PC nya WKWKKW
0:32 omg intro ini lagi🥹🥹❤️❤️
Sumpah alaric ini karakter Ter ganteng di project s1 arc 2 nya
Akhirnya nikidot main mecha chameleon walau di menkrep
17:17 sumpah kocak banget 😂😂
0:47 cocok nih jadi intro baru🗿🗿
6:08 “WINK! Hallo Nelson >O<” WKWKWK
Cara mengetahui BaaBaa yang Real! 1. Namanya BaaBaaa 2. Bulunya warna merah 3. Muka nya maskulin dan tidak plenger
Ditunggu rahasia terbesar Nightd dan beaconcrem 😂
Nostalgia jirr
moend : SAYA AKAN LAWAANNN!!! 🗿
23:07 saran aja sih bang kalau ngancurin block bakal ngespawn random hostile mob di sekitar mu bang
2:16 Febri bilek : jantungan dikit
0:34 bahaya nih Nelson
6:23 selama ini baabaa menghilang kerana berlatih memegang senjata
Asik Minecraft tapi lagi, sekali kali tik tok hack dong bang,udah lama gak denger kata kata"atasi masalah mu bersama nightd"
SUKAAAA BANGETTT DUOO INI COLLABBBBB, SERINGG SERING YAAAAA
Day 7 request NightD main mod Belowland Mod horor. Bagusnya dibikinin beberapa part (More adsense 😏)
18:22 suka apa tadi!?
0:44 u-udah kok ✋🧐🤚
0:13 yeyyyy untuk ketemu BaaBaa
alamak bang Febri ngedit nya😂 8:28
0:15 Kayaknya nightd kecintaan sama verity..kecintaan ngebuli
Dragon egg helmet sih best y bang🙂↕️
Aah berasa balik ke masa lalu, perasaan nyaman macam apa ini.. damn 3:10 "i've played this game before" ahh
0:24 anjay intro lama kembali 😮😮😮
Day 39 menunggu Collab bersama McVans
3:39 noo kenapa harus Ryoo😡😡
0:24 "ayo menderita" bro💔
0:23 Ibu Peri NightD🤗
Day 50 menunggu nightd main bedwars atau PVP lagi
11:57 "pakai bed untuk lawan Ender dragon" 28:20 kesalahan ber fikri
34:57 si Michan sampai masuk backroom lagi dong 35:58 Febri chill banget😭
4:58 = "Moment Ga Sengaja Mukul Dan Auto teriak karena kelupaan" 😂😅🗿
25:11 Udah serius malah cosplay Chopper
8:42 oh no 90% itu lagi
2:42 bro menjadi Warhammer titan🗿🗿
19:43 ada totem enderman gak di ambil tuh
Day 6 Petisi NightD bikin survival series pake RLCraft bedrock (Untuk mengenang konten mc pertama channel ini🥀🥀)
Minecraft lagi kita cuyyyy horee
Baru tau ternyata suara full nya daazan🗿
8:36 kena roasting verity 🗿🗿
Nah ini nightD yang ku kenal pake thumbnail sederhana dengan skin Minecraft bukan chibi dan main Minecraft
24:31 ada moend yay
20:12 monyet itu lagi
0:48 nikidi kembaliiii
1:00 nightd menunjukkan muka asli nya
22:42 nikidi stres dan lelah
7:17 editor mengungkapkan unek uneknya
Setiap idul adha moend selalu tersiksa jir🗿🗿
2:03 nightd masih mengingat pelepolitan jir
10:30 kesempatan di dalam kesempitan😭
15:56 main di warnet lohyaa
22:22 padahal bisa jdi creeper😂
9:13 febbry speed run😂
12:53 "apapun biar bisa naik gaji" Febri said
Dulu suka banget nonton NightD pas kecill. Terakhir nonton pas kelas 1 SMP, sekarang udah mau kelas 12. Tiba-tiba keinget lagi, dan seneng banget pas dicek ternyata masih aktif upload. Makasih ya udah nemenin masa kecil akuu, hwaa kangen banget! 🥹🫶🏻 Semangat terus ya, Bang!
31:29 imut banget suaranya cuy pantesan bg nightd suka
Day 7 Week 1 Petisi NightD bikin survival series pake RLCraft bedrock (Untuk mengenang konten mc pertama channel ini🥀🥀)
0:23 hmm, Pilihan yang sulit 🧐
fyi bg nekdi, kalo nge build ke atas trus di ketinggian tertentu nanti bakalan dapetin achievement gitu yang ngebuat daratan di atas tu bisa di pijak juga
3:38 Mining Untuk Pecundang Looting Untuk Pencuri
🗿👍 31:09 aku tak cukup digaji untuk melakukan ini ahh editor
Jadi keinget lagu "Kamu pilih yang mana mau surga atau nerakaa"🥹🥹🙏🙏
0:27 duitnya hasil jual kartu pokemon 😭😹 1:28 "bagaimana caranya membaca expressi dia 🤓" 1:32 menwhile NELSON 😭
AKHIRNYAA NIGHTD HORROR LAGII, weee lovvveee nighthorror❤❤❤
Saran ku agar vidio nightd kembali meledak 1.Tentu saja Collab bersama teman teman nya terutma beacon cream (teman lama)) 2.buat sebuah topik yang menarik 3.dan kalo bisa buat tiktok agar viewer lama tahu bahwa nightd bermain Minecraft kembali 4.buat intro seperti dulu BTW INI CUMAN PENDAPAT KU YA
NightD si penemu bug mod wkwkkwkwkw
3:10 ah,suara IRENG itu lagi🥀
18:41 fyi, hancurkan ender chest memberi 8 obsidian dan lebih cepat🐌
9:21 SIAL INI LUCU BGT😭😭
6:28 detik detik febri dipecat
2:00 ,ah suara IRENG itu lagi
5:27 gokil
Jujur kata katanya bagus , "wahai kekuatan yg memilih tangan ku, dengarkan tekadku pinjam kan kekuatan mu dan berdirilah bersamaku, Genesis!"
Bang comeback lagi bikin konten tiktok hack
8:25 bro mati karna pereda stress 😂😂
9:30 ajarin bang cara sulap nya
1:47 Apakah itu Febri yang menyamar kenapa verity bisa kena wol demege dari player hmmm🗿 16:54 wkwkwkwkwkk
BG main verity bareng Nelson dong
47:40 reflek nyebut MoenD wkwk
aduh ini kolab mulu tpi challange bongkar rahhasianya belum bikin2 nihhh
Treasure🔥
Bg NightD, gw mau kasih saran untuk series project, mending live aja bg, biar gk terlalu kaku, ada bercandaan nya juga gpp(biar gk terlalu tegang,contohnya tragedi kursi roda🗿), soalnya yang membuat view project abang menurun karena 1.terlalu kaku(menurut gw) 2.ketinggalan aplod(soalnya dari kota c udah ada yang aplod duluan, jadi kena spoiler) Coba nanti bandingin view nya, makasih kalau udah ngebaca yappingan saya bg NightD atau pun viewer 😁😁
0:33 bro intro legend ini lagi❤🥀
1:35 yah jadi Ireng 😂😂
Takut ❎ Lucu ✅ 😹😹😹😆
Day 1 menunggu dokter nightd diangkat jadi kariawan lagi🔥
22:07 katanya tadi ilegal kok di pakai juga 😂
karakter lu keren si bang abaikan aja yg bilang dekil 🫡
PALING NUNGGUIN HARI HARI/JADWAL MEREKAAA COLLAB 😻😻😻
3:16 WAHH PARAHH KEKERASAN TERHADAP KUCING
19:27 nambah sendiri😂😂
melihat NightD bermain anak nya verity😃 2:53 legend alis tebal..
NightD dlu:PVP NightD sekarang:Speedrun Era baru Bang malamD😱?
Buat skin khusus speed run atau pvp bg, biar ad karakteristik nya🙂kaya dr nghtd yg isi konten nya tentang eksperimen🙂
WOWOOWOWOW MINECRAFT LAGI BG YEYYEYEYEYEY SMNGT BG
bikin tiktok hack atau prank temen bang
25:18 bang totemnya gak di jadikan infinity???
19:22 editan bg Febri makin bagus ya
Arc 1: comedy, impostor, mafia Arc 2: military, comedy, romance
1:49 diingetin lagi loh ya🥀..
0:30 Perbedaan edit Febri yg dulu sama yg sekarang
4:17 tumbem bukan hewan itu, wkwkwk
1:35 febri: itu ga rispek banget wok
Si bro Bru upload Minecraft langsung trending loh ya🤭
Perasaan kalau ngonten sama bang Nelson temanya Lucky-Lucky mulu hihi🤏🤏
Wih mod kaya gini yang bikin kangen nih dan chaos berubah terus block" nya 👍😊
Bayangkan nightd yang cadel milih nama karakter yang ada huruf R nya,gak kebayang pas kenalan dan ketemuan sama orang lain di seriesnya
Jujur ini nostalgia banget, jadi keinget bang NightD youtuber Minecraft pertama kuu😢
Ini pertama kalinya gw denger suara daazan tanpa voice changer
wkwk udah seru lagi aja nih
23:15 dinding keputusasaan😂😂
20:48 naikan gaji editor
27:04 That's "Verity joined the game" 😂🤣
6:21 mancinj mania mantab
29:34 spoiler laper war loh ya
13:11 njirlahhh😭😭😭 ngakak bgt
PART KESUKAAN GW🗿 1:45 - ngawur rek🗿 1:57 - lebih ngawur lagi🗿 2:14 - big brain part 1 4:46 - big brain part 2 8:38 - iron golem : apa sih ganggu amat🗿 10:10 - lebih percaya mode creative sih 11:36 - easter egg topat clan😹 13:11 - iron golem ketika player diserang monster : peduli apa gweh😹 14:53 - malah nantangin 16:37 - dikasih paham malah lari😹🗿 18:22 - pembangkit listrik tenaga yapping 18:38 - dikasih paham part 2😹
6:58 menghindar dari jebakan batman
Halo, perkenalkan saya Ibunda dari anak saya yg bernama abiza , sebelum saya lanjut kan saya ingin berterima kasih kepada saudara nightd karna telah menemani anak saya yg kurang lebih selama 3 tahun, saya sangat berterima kasih kerna telah menemani anak saya yg sedang berjuang melawan kanker, saya sangat berterima kasih karena anda anak saya masih bisa tertawa dan tersenyum karena melihat video anda, jadi saya sangat berterima kasih kepada anda, namanya abiza umur 9 tahun Dia Wafa pada tanggal 7 july Saya sangat berterima kasih kepada saudara nightd dan kawan kawan.. dan sekali lagi saya berterima kasih
Bg coba Main Minecraft tapi Verity sama Nelson
7:44 itu helmnya dikanan
41:42 lebih tepatnya gagal karena nurutin ego nya nikidi buat one cycle, padahal nelson udh punya teleport sama kebal fall dmg buat manjat😂
4:20 kambing > verity 😹😭 5:20 kalo yg kelinci mah udah kerja lembur 24 jam di kondisi apapun (sapa tuch 🗿🥰) 5:45 verity punya trauma berat 😭 6:17 horn pemanggil antek² Febri 😈 8:58 definisi masukin ke chest 😭😹 10:00 nightd 10 knowledge Minecraft 😹😌 10:10 verity 999 elite knowledge Minecraft 😎🥶 13:09 dijumpscare 😭😹 13:23 itu.. Herobriyan 😰 15:03 kambing nya dibunuh Ama verity untuk balas dendam 😬👿 17:26 ha ha ha 😂😭 18:34 onta chill guy 🥰 20:12 tat so KRIPI 😰😰 21:59 jiwa korsa, jiwa korsa, HURRAA 😭😹 24:10 iyh takutnye 😭😣 24:20 michan goreng 😌 24:24 Febri pemalas 😌 24:45 NAIK? NAIK WHAT?? 24:53 AYO KATAKAN 24:55 ANTEK² FEBRI AND MICHAN WINNING THIS WAR 😎🥶😈 26:28 pemanggil herobrayn lite ver 😭🥀 26:38 "IM CRUCIFIED, CRUCIFIED" Jojo refrensi 😌🔥 26:42 "wubba lubba dub dub" Rick moment 😹 33:00 hepy ending 🥰 (aku harap ending seperti ini ada di project 😌🥀) 33:15 evil nightd 😱😰😈
26:06 salfok sama enderman lagi kumpul keluarga😂
Sekalinya comeback main Minecraft langsung tranding terus nih😂
39:51 co cweeeeeet❤
PEAK CONTENT! Full cinematic coyy,makasih Febri dan NightD!!
10:47 buset air di nether 😂
Akhirnya nightd "Minecraft tapi" lagi coy
Bang kapan kapan horror lagi seru soalnya😅
Bg nikidi kapan upload project
14:57 enderman nya numpang lewat cik😹
0:21 ender gepeng gak tuh😭😹
OMG AKHIRNYAA MINECRAFT
4:20 acar murah mentioned
20:10 nightD cosplay pokemon wkwkwk😂😂
Akhirnya collab lagi😫 lama banget nungguin kekocakan kalian
21:52 best clutch of all time
5:17 Itu karena abang pake texture pack 'Programmer Art'
19:27 WKWK PERFECT CUT
Ternyata Verity itu tsundere 😂
17:44 perhatikan ada bentuk sus
5:20 manual gitu bro
nightd comeback main mcmodding? berasa kembali jaman covid
13:05 rudal balistic
Ritual meond setiap 1 tahun
12:09 kaget gw
Totem nya wortelemas Efeknya ketika pecah akan muncul spam tulisan naikkan gaji febri dan memberikan effect pusing serta mendapatkan 1 stack diamond dan wortel😂
Sering" up sama bang Nelson, bang nightd
videonya kayak kayak dulu yang berubah menjadi para hewan tetapi dari itu semua akhirnya bang NightD main Minecraft lagi yyyyyyyyyy😁😁😁
4:08 mencurigakan🤫
0:24 jadi nostalgia pertama kali liat video nightd
Gokil ada animasi nya coyy
37:23 gw kaget sama gojonya anjr wkwkw
23:07 parah febri
Kita Mendapatkan Nightd Memakai Cheat di Videonya sebelum GTA 6
Day 52 nuggu mcvanz dan nightd collab dan mabar berang
Dunia sibuk part 2
Awas lag bang
Gercep!! MANA DOKTER NIGHTD
0:11 akhirnya bang NightDH bermain Minecraft 😀😀😀😀
Day 6nunggu nigthd Collab sama moend, mefelz, dan beaconcream
9:31 nightd adalah pesulap hytam karena skinnya gelap🗿
Hari ke 6 req, minecraft tapi 100× lebih cepat
0:12 sedangkan saya meninggal kan kuda saja seminggu aja belum🗿
sudah menjadi tradisi kalau moend akan dikurban di hari idul Adha(salfok thumbnail soalnya)🗿😭
3:10 lucu suaranya😂
2:16 = Febri belike: jantungan dikit
1:51 Falsity 2+2 = 1 😂 NightD 2+2 =67 😑
8:43 agak curiga yg di maksud itu michan
Nightd sekarang jadi kecintaan verity🥹🥹
0:23 Pp NightD Jaman Jaman Upload Nunggu 3 Jam Langsung 300k+ Penonton + 18k likes😅
1:08:02 "aku kan kesini cuman karna kamu" apipi
16:20 kenapa ga bikin TNT aja?
2:54 bang wortelemes sudah muak😂
20:16 naikan gaji febri🔥🔥
5:39 dunia furab💜
7:20 gg bg mlg water buket😂
14:59 kapal gepeng😂
AKHIRNYAA MAIN MOD INII. eh, alamak malam Jum'at 🥲
day 1 menungu nightd ama nelson main horor
Nightd: apakah ini my kisah😂
23:44 weh, udah ada end portal frame 🗿
33:28 ajak moend sm mefelz bg,kalau gk febri dan michan🗿
4:09 NightD 1000iq moment
5:20 editan nya makin realistic,WOW!
Letsgooo bg nightdehh upload vidio tentang Minecraft lagi🎉🎉
23:15 dinding ratapan solo😂
15:50 kocak banget udah bikin portal malah hilang 😭😭😭😭
6:23 "YOOO CHILL CHILL!!"😂
13:03 bentuknya kayak nggak asing
Kalau 5k like atau 7k like Doktor NightD akan Kembali!? Atau gak?
3:27 bukanya bisa aja ya? Ambil dirt pasang satu2 bentuk portal entar tinggal injek jdi obsidian
Bang sekadar saranan doang sih,gw sarankan upload nya jangan sehari sekali takutnya viewnya ga konsisten, mungkin 2 hari sekali, menurut gw aja sih
Aku tantang kamu bg nightd tamatkan minecraft mengunakan mod verity dan verity nya gak boleh marah atau berubah jadi monster
Bang, kapan mabar brg mcvanz? Ku tunggu in loh
Main pixelmon dong bareng biken kalau bisa atau michan (day2)
We love tanah op❤
Aura nya sangat mencerminkan nikidi
Ga sabar liat NightD pake skill speedrun nya di video collab😁
15:17 semua versi player di minecraft pasti senang dari fisherman atau miner builder mungkin
10:27 keputusan yng tepat nightdehh
Mantap upload lagi seperti biasa nya video video kamu BG Dayat memang tidak pernah mengecewakan kami semua 😊❤
Keinget vibes tahun 2020
13:03 wow monumen gravel yg sangat bagus sekali yaa😂
Ngeri coy sekali nightd come back subscriber langsung jadi 4,67 juta dari yang sebelumnya 4,66 juta yang dimana ngestack lama banget GOOOO!! NIGHTD towards 5 million subscribers
oi nightd, lu tuh punya viewers, harus pd dong ngonten Minecraft lagi, ayo semangat ini buktinya baru 16 jam udah 100k viewers
Request bang, next nya Minecraft tapi mining membesar😅
Genah v2
Baru baru main minecraft tantangan vidionya langsung yang susah
2 bucin 1 full kerja😹
Sering seringin main horror dong PLISS!
0:18
saran kontent bang nightD main Minecraft tapi chunk berubah jadi random block setiap kali kita berada di chunk tersebut. ada kok mod nya youtuber luar udh pernah main
16:28 ada magma cube terjun 😂😂😂
Mantap upload video lagi seperti biasa nya video kamu BG nightD memang tidak pernah mengecewakan kami semua 😊
26:43 larangan adalah perintah bang
Yeaaa
Apa nama mod nya
this is nightD?
Seperti kata pepatah runtuh satu maka runtuh sepuluh ribu
Tak bosan bosan aku mengetik"when yah"
17:15 modus jir nikidi
GELOO TRENDINGG VIDEONYAAA🎉
Coba pakai infinite lagi di episode lainnya dan bikin gua coba yang bisa basement dan nanti diserang monster zombie gerombolan zombie
Nightd kapan ya Tiktok Life hack lagi
Legenda kembali 😊
kangen banget nightd main mc. jaman covid selalu fyp di yt jadi tontonan sambil ngerjain tugas online
Bang coba main minecraft tapi setiap place blok tercopy di setiap chunk
Bang, main dengan Trio Waktu lagi please :] Oh ya, di series Minecraft No Block tolong ajak bang Febri jugalah🗿 2:50 Notch memberkatimu🗿 10:14 Kuda goreng😋 21:51 Makanya, jangan ngeludah sembarangan, apalagi di depan seseorang yang punya armor dengan enchant thorns 8.000.000🗿



